Select Your Style

Choose your layout

Color scheme

MANFAAT PEELING

MANFAAT PEELING

Peeling adalah pengelupasan sel kulit mati wajah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya rutin dilakukan agar kulit wajah selalu tampak sehat, bersih, dan terawat. Sel kulit kita akan mati dan berganti setiap 28 hari. Namun bila sel kulit mati tidak terangkat, maka regenerasi kulit baru akan terhambat. Kulit mati yang menumpuk akan membuat wajah terlihat kusam, berjerawat, dan tata rias tidak akan menyatu dengan kulit wajah yang sesungguhnya. Mudahnya perawatan kulit wajah melalui peeling, sehingga dapat dilakukan secara rutin di rumah, menggunakan produk peeling pilihan Anda.
Manfaat peeling Untuk Kulit Wajah bila diringkas antara lain:
– Memutihkan kulit wajah
– Mengangkat kulit mati
– Menghilangkan pigmentasi
– Menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam
– Meremajakan kulit dari dalam
– Mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah
– Merangsang pembentukan kolagen
– Memulihkan kesegaran dan menipiskan kerutan-kerutan halus
Proses dan Tata Cara Melakukan Peeling untuk Wajah, yakni :
Bersihkan wajah dengan cairan pembersih. Jika sudah, oleskan krim peeling pada wajah. Beberapa menit kemudian kulit akan terasa kencang, agak perih dan sedikit agak gatal untuk kulit wajah yang sensitif .
Biarkan krim melekat kurang lebih 1-2 jam. Bila sudah, bersihkan dengan air.
Ingat kulit yang sudah dipeeling biasanya akan mengelupas dan terasa tipis sehingga bila bepergian harus diolesi dengan sunblock beberapa waktu hingga muncul sel-sel baru diwajah.
Oleskan krim peeling pada lima titik utama wajah yaitu, dahi, ujung hidung, kedua pipi, dan dagu. Usap krim peeling dengan gerakan memutar ke atas, dan jangan sampai bentuk putaran terputus. Fokus pada bagian hidung yang banyak memiliki komedo.
Bagi Anda dengan jenis kulit berminyak, peeling sebaiknya dilakukan dua atau tiga kali seminggu. Sementara untuk jenis kulit kering, peeling dapat dilakukan satu atau dua kali seminggu. Bila Anda memiliki kulit wajah yang sensitif, peeling cukup dilakukan satu atau dua kali dalam seminggu.

ABOUT AUTHOR

NO COMMENTS

GIVE A REPLY